cuap.cuap penulis..

Foto saya
an introvert. an observer. sometimes so smart to say something bullshit and sarcasm.

Sabtu, 02 November 2013

'harta karun' bara

dibalik padatnya komplek pertokoan super gaul bara dan sekitarnya, tersimpanlah 'harta karun' yang luar biasa. lebay. bara adalah semacam pusat peradaban dan pusat keramaian di sekitar kampus. okeh, sebagai orang yang cenderung suka memperhatikan keadaan sekitar, saya dan adik kos saya menemukan beberapa abang-abang yang menurut kami lumayan enak untuk diliat disekitar kami. haha.

pertama, abang jersey. abang ini adalah tipe cowo cute gitu. putih, berkacamata, tingginya mungkin sekitar 167cm, ga terlalu tinggi sih untuk ukuran cowo. tapi kalo dari segi kegantengan, ya lumayan laahhh.. doi selalu nongkrong ditempat dagangannya setiap weekend. kalo mau ketemu abang ini, melintaslah di depan kios jersey nya setiap jumat sore, hampir dipastikan 99 persen doi selalu ada disitu.

kedua, abang fotokopian. nah abang ini tempat mangkalnya di bara, di depan telkom/pln gitu, lupa. penampakan fisiknya sih ga terlalu tinggi, sekitar 167an gitu, rambutnya agak keriting gitu, postur badannya sih agak kurus, jadi doi bukan tipe pria macho gagah dan tangguh gitu, tapi tetep enak diliat kok. doi bisa ditemuin setiap hari, dari pagi sampe malem di tempat fotokopiannya.

ketiga, abang martabak. sayangnya abang ini udah ga jualan martabak lagi di depan, tapi pesonanya masih melekat. halah. doi adalah tipe cowo manis gitu. kulitnya hitam manis dan tinggiya mungkin sekitar 170an. dulu, kalo mau nemuin abang ini harus keluar sekitar jam 5 sore, karena doi baru jualan martabak jam segitu.

keempat, abang bakso. nah abang yang ini adalah tipe pria macho. si abang berjambang alus. di tempat bakso ada dua orang abang yang berjambang, tapi yang dibahas sekarang adalah abang yang kulitnya coklat cenderung item, berbadan sedang, dan tingginya sekitar 170cm. doi bisa ditemui setiap hari di tempat bakso.

itulah keempat abang-abang yang rada oke diantara abang-abang bara yang lain (versi kami). mungkin ada beberapa abang-abang lain yang menjadi idola temen ku, kaya abang alfamidi, abang chicken bara, dan abang sotek, tapi keempat pria yg dibahas ini adalah pria beruntung yang menjadi idola kami. ya mengidolakannya untuk keisengan belaka, sebagai hiburan ditengah ujian hidup yang terus melanda. tsaaaahh.

sekian, salam gaul bara! jos!