cuap.cuap penulis..

Foto saya
an introvert. an observer. sometimes so smart to say something bullshit and sarcasm.

Kamis, 31 Oktober 2013

random

bener ga sih kalo kita mimpiin seseorang, orang tersebut lagi kangen ma kita? kalo iya, maafkan aku bang mario dan bang arnold. kangen kalian bertepuk sebelah tangan bang. aku ga kangen ma kalian. aku cuma kangen lulus *eh



selamat datang bulan November.. udah lulus yu? belum. kapan lulus? segera. doain aja.

berceritalah pada pihak yang netral, sesungguhnya komentarnya juga akan lebih netral, tidak memihak. dengan kaya gitu, kita jadi bisa melihat suatu hal dari sudut pandang lain, yang komentarnya mungkin tidak bakal kita duga. setelah dipikir2, emang bener juga sih..

orang yang sebenernya dekat, tapi justru terasa asing bagi kita. sebaliknya, orang yang sebenernya asing, justru kita merasa dekat dengannya. lagi ngalamin yg kaya gini sih aku. dia juga menjadi pihak netral yang memberikan pandangan berbeda terhadap masalah yang sedang aku hadapi. 

seseorang yang selalu mengatakan 'iya', dikit-dikit iya, apa-apa iya, ada dua kemungkinan :
1. doi bener2 meng-iya-kan apa yang kita minta karena emang dia menyetujuinya.
2. iya yang apatis. daripada ribet, panjang lebar, mending langsung di-iya-in aja. biar urusan ga panjang.

wajar kok kalo jenuh. mau dipaksain juga ga bakal bisa. menghindar dan refreshing boleh menjadi pilihan, tapi jangan sampai terlena. fokus pada tujuan utama saat ini, yang lain dikesampingkan aja dulu. gampang sih ngomong kaya gitu, ngelaksanainnya susah bro!

selamat malam, sekian.