cuap.cuap penulis..

Foto saya
an introvert. an observer. sometimes so smart to say something bullshit and sarcasm.

Kamis, 22 November 2012

keluarga eek :)

ga tau kenapa, tiba2 aku kangen ma kalian. sumpah ya, waktu TPB dulu kita kompak dang. kemana2 bareng, suka main bareng, membongak sama2. sekarang udah tingkat akhir aja kita woy. ga terasa ya. perasaan dulu kita paling muda, sekarang . . . -_-
aku abis buka foto2 ma video kita pas mas tpb dulu woy. makin kangen aku ma kalian. ni aku yang menye2 kangen ma kalian atau kalian kangen ma masa2 dulu juga?

buat sarah, arin, esi, liza.. ingat gak kalian kita bikin video bodoh di kamar esy? ada tiga video tu.. kita joget2 dengan lagu ello, anang, ma lagu india. ih sumpah ya kalo ngeliat itu, bongak kali kita ndak. yang teragak vulgar itu pas di wc posisi boker. aiiiihhh... trus ngeliat goyangan maut kalian joget kabhi kushi kabhi gham. andai aja ada shah rukh kan, kajol, hritik roshan, rani mukerje, ma amitabhacan, mereka pasti terpesona ma kita. dan terima kasih buat liza yang udah mengabadikan momen bongak itu :')

masih tentang joget2an, buat sarah, esi, arin, liza, fadil, ica, olid, pras, ajan, dila, wal.. masih ingat ga ma video kita joget di asrama riau? ada yang pas lagu cinta laura ma lagu korea yg aku ga tau judulnya apa. haha. aku ketawa2 sendiri ngeliat kalian woy. makin kangen lah akuu.. trus pas yang kita d depan rektorat, pas lagi ngedesain baju eek kita. disitu kita juga ada bikin video lah woy. ada aku, arin, wal yang joget agnes monica, ada yg nyanyi tikus makan sabun, ada juga yg nyanyi katanya (trio kwek2).

pas abis dari rektorat tu, kita makan2 ngemper di dekat taman rektorat. ingat ga? yang minjem terpal abang2 bakso buat jadiin alas duduk kita. trus kita makan bareng deh. kek piknik keluarga ya kita. haha. pas itu kan kita juga ngerayain ulang tahun dana. kita ngelempar dia pake kopi ma telor di gladiator. tapi ajan bongak, malah dia yg kena kopi di mukanya (ada fotonya). haha

trus pas mau pagelaran seni di balai kota. kita sering kan main k asrama riau, latihan nari disana. aku, arin, dedek, dila, ajan, olid, dana, madi nari rentak bunian. ingat ga pas nari si dila malah ngerapiin rambut n olid ma ajan salah gerakan. ndeeeehhhh.. lawak kali ngeliatnya. trus fadil, ica, pras, sarah, esi, liza, (lupa aku sp aja) nari eek berdarah. mantap kali ndak nama tariannya, eek berdarah. pas awal nampil aja musiknya udah salah, trus pas udah selesai ada yg ga mau ikut foto karna salah gerakan pas nari. wkwkw

esy ulang taun ingat ga kalian? yg kita masak2 di asrama. sampe pake adegan merajuk2. kami dah capek2 ke pasar, belanja, masak, eh ko malah merajuk sy (aku lupa gara2 apa). ko tau ga kek mana kami masak bihun tu, masaknya terpisah wak. bihunnya dibagi jadi beberapa bagian trus dimasak sebagian2, trakhir baru dsatuin semuanya. haha.. aku ingat, bg monang yang nyicip2 rasanya. (btw, bg monang apa kabar ya?)

pas aku ulang taun yang keberapa gitu klian juga ada nyiram aku kan. aku ingat kali tu, pas aku pulang makan klen dah nunggu di depan kosan aku. ntah campuran apa aja yang klian siram ke aku. yang pasti aku tau kalo kalian nyampurin terasi ma telor kan. haha. untung dekat aku ada si arin, jadi bisa kutahan dia biar aku ga busuk sendiri. ingat ga kalo aku langsung muntah pas kalian nyiram tu? sumpah ya, rasanya pengen aku ngolesin muntah aku tu di muka kalian. haha

kan kita juga dulu sering main ke gym ngeliat abang2 main futsal. kita juga suka main ma abang2 tu, ada bg ade, bg onal, bg isa, bg rusman, bg adam, bg pipin, bg oji, bg nana, bg kojay, bg deki, bg pemi, n semua abang2 yang ada. ingat ga kita manjat pagar asrama pas udah ngelewatin jam malam gara2 keasikan main diluar atau ke gym.

video pras a.k.a susan juga masih ada di aku. bongak kali ko pras. haha. "halo, nama saya susan. udah tiga tahun kerja kaya gini. amak esy pengen naik haji." wkwk. itu bikinnya pas kita baru2 keluar dari asrama n syuting di bawah pohon ceri depan kosan aku. video paling fenomenal kali tu..

salah satu best moment kita itu ya waktu makrab lah. pas kita di makrab. masih lugu n polos. aku ingat, aku AK 3 ma wal, sarah, olid, dana, tia, tika, mayang, yg lainnya lupa. kan mantap kali AK kita waktu tu. pas di pos stresing yg paling mantap. aku ingat waktu tu yg cowok disuruh guling, trus ada yg triak 'tega kalian dekk teman kalian kaya gitu?!' akhirnya aku ikutan guling, eh malah ada yang teriak pas di telinga aku 'kau cowok deekk?'. eek lah. haha. besoknya kita pelantikan di curug cigamea, n ketemu teman esy, MONYET. hahahah.

terakhir ngumpul pas jalan2 ke jakarta kemarin. ada wal, fadil, aku, esi, arin, dila, sarah, n sasni. dahsyat ya kita, uang aku abis woy. haha. makan es krim di ragusa, trus main ke plaza semanggi, dan akhirnya karokean di bogor sampe jam 1 malam. sempit2an di mobil wal, tapi itu yang mantap. haha.

ndeh sumpah, agak capek aku ngetiknya ni woy. padahal masih banyak aku pengen cerita. ada pas awal masuk, food fair, genus, jalan2 kita, cerita2 kita, n many more. next time aku sambung lah yaa.. maunya sih kita ngumpul gitu kan.. trus cerita2.. bgosip.. membongak.. haha. kangen aku.