cuap.cuap penulis..

Foto saya
an introvert. an observer. sometimes so smart to say something bullshit and sarcasm.

Kamis, 07 Juni 2012

penuh cerita

hari ini adalah lembaran baru bagikuuuu~ nah loh kenapa tiba2 nyanyi begini -_-
saya, Kanjeng Ratu Ayu Cantik nan Rupawan, muncul lagi di dunia perBLOGan.. kabar aku alhamdulillah makin cantik jelita dan rupawan dan juga semakin rajin mandi. ehehehe. banyak hal yang udah terjadi dalam beberapa hari ini, dan aku akan sedikit menceritakan hal2 tersebut... CEKIBROOOOOTTT~~

-ayah dila berpulang- (4 juni 2012)
Innalllahiwainnailaihi rojiuuuun.. seorang teman aku, dila, baru saja ditinggal oleh ayahnya yang memang sudah lama sakit.. semoga amal ibadah beliau diterima disisinya.. amiiin..
suatu malam, pas aku lagi beres2 kamar, tiba2 salah seorang teman ngsms yang isinya seperti ini, 'papa dila meninggal yu, aku ma dedek di depan kosan kau, bingung kita'. aku langsung lari keluar tanpa memperhatikan penampilan aku yang udah kaya apa gituh (baju kegedean yang lusuh dan celana pendek yg udah kedodoran). kami bertiga duduk di depan sambil kebingungan dengan apa yang harus kami lakukan saat itu. akhirnya kami memutuskan untuk menghubungi teman2 supaya ngumpul di kosan aku. setelah pada ngumpul, kami rame2 ke kosan dila yang kebetulan kosannya dekat banget dengan kosan aku. kami menunggu di depan kamarnya karna waktu itu dila lagi bareng pacarnya nyari tiket pulang. ga lama kemudian dila muncul dihadapan kami. saat itu dila menunjukkan wajah yang (seolah2) ga terjadi apa dan dia langsung menyalami dan memeluk kami satu per satu. setelah itu, kami masuk ke kamarnya. tapi dia tetap ga menunjukkan kesedihannya di depan kami. salut buat dila!! selesai solat isya, dia pun berdoa dan kemudian kami membaca yasin dan berdoa bersama sambil diiringi tangis kami bersama. semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan tetap semangat :))

-hari keluarga 2012- (2 juni 2012)
menyambut hari keluarga nasional 2012, mengadakan acara seminar dan lomba hari keluarga. acara ini adalah salah satu dari program kerja HIMAIKO.






-CGTC CocaColaAmatil-