cuap.cuap penulis..

Foto saya
an introvert. an observer. sometimes so smart to say something bullshit and sarcasm.

Rabu, 09 Mei 2012

hanya curcol semata

hola sodarah-sodarah.. sekian lama blog ini terkatung-katung tak tentu arah, finally dibuka juga oleh juru kuncinya. ternyata udah banyak debu dan sarang laba-laba yang numpuk di sudut atas. hiii..

beberapa hari ini saya galau sodara-sodara. galau karena tidak dapat mengekspresikan emosi yang ada. dan masalahnya, saya juga tidak tau emosi apa yang saya rasakan. abstrak deh. seabstrak muka ini *eh. satu hal yang pasti, saya ini jenuh loh sodara-sodara. trus kenapa? ga knapa2 sih. tuh kan abstrak deh. back to topic, yah saya jenuh. jenuh dengan kegiatan sehari-hari, jenuh dengan kuliah, jenuh dengan segala-galanya deh.

nah, oleh karena saya jenuh, mood saya juga menjadi labil. labil yang tak terkontrol. lah, emang labil bisa dikontrol?. mulai abstrak lagi nih. biasa, efek galau. saya jadi males mau berkomunikasi dengan orang, so maaf2 aja kalo saya mendadak jadi super duper cuek tralala trilili. sebenarnya sih emang dasarnya udah cuek, nah kalo orang cuek jadi cuek kebayang dong gimana bentuk kecuekannya. cuek kuadrat.

untuk meminimalisir kecuekan saya, saya berusaha untuk menjalin keakraban dengan blog yang udah sekian lama saya abaikan, saya sisihkan, dan saya lupakan. untung aja si blog ga ngambekan, kan kalo ngambek bisa bahaya. bahaya kenapa emang? ga jelas. ahaha

sekedar inpoh nih sodara-sodara, bentar lagi saya mau KKP, dan kalian tau dimana?! saya KKP di PT Arutmin. lokasi KKP pilihan pertama saya. saya ga tau harus senang atau sedih sodara-sodara. PT Arutmin itu di Kalimantan Selatan dong, sebuah provinsi di pulau Kalimantan. yaiyalah kalimantan -_- Artinya, selama tujuh minggu saya akan hidup bersama membina rumah tangga bersama teman-teman kelompok saya. bisakah saya bertahan? apakah yang akan terjadi selama saya KKP? nantikan kisah selengkapnya, hanya di Inset Inpestigasiih.

inpoh lain nih sodara-sodara, milan saya kalah dong kemarin pas derby della madonnina kemarin. meni sedih pisaaaaaannn abi teeeh T_T. bayangin dong, dari awal saya udah berharap milan bisa treble winner. copa, champion, dan scudeto. tapi ternyata nasib baik ga berpihak pada milan. milan harus kalah di copa, lalu di champion, dan yang terakhir gagal dapet scudeto. betapa sedihnya hati saya sodara-sodara. ibarat lapisan kaca yang begitu tipis, hati saya begitu rentan dan rapuh *ah lebay*. 

tadi mama saya nelpon sodara-sodara. kira-kira begini percakapannya . . 
saya : halo, napa ma?
mama : kak, tadi mama liat berita bogor di tipi
saya : oh yang pesawat itu ya ma? tau kok kak ayu ma. napa emangnya?
mama : mama tu was-was kalo ada berita tentang bogor, makanya mama nelpon kak ayu
saya : oh gitu.. ma, kak ayu jenuh. jenuh dengan segala-galanya..
mama : ah pasti itu gara-gara kangen sama mama
saya : -_-

hmmmm, sodara-sodara.. sepertinya saya harus mengakhiri ketidakjelasan saya dalam menulis di blog ini. nantikan inpoh menarik lainnya mengenai keras-lunaknya kehidupan ini yang akan dikupas secara rinci dan mendalam, sedalam relung hati ini *halah*

-aiu-