cuap.cuap penulis..

Foto saya
an introvert. an observer. sometimes so smart to say something bullshit and sarcasm.

Kamis, 08 Maret 2012

Malam Keakraban IKPMR 2012

tanggal 18-19 Februari 2012 kemarin, Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Riau (IKPMR) Bogor mengadakan malam keakraban di Curug Nangka, Bogor. Berangkat dari Asrama Riau pada hari Sabtu siang. kendaraan yang digunakan masih sama dengan tahun kemarin, truk. haha. ternyata banyak peserta yang mengeluhkan mengenai kendaraan, terutama yg cewek (nikmati aja kali dek) haha. and these are our photos!! cekibrroooooottt..



































dan saya jadi pengen makrab lagi. tepatnya menjadi peserta, bukan jadi panitia. capek cuuuy jadi panitia. banyak suka dukanya jadi panitia itu deh. ga tidur seharian. kalo tidur juga palingan pagi doang, itu juga bentar. mending kalo dapat tempat yang nyaman (kasur). iya kalo kasurnya luas, kalo sempit dan maksain tetep tidur dikasur sih ya terpaksa nyelip2. kalo ga dapat kasur mah, merebahkan diri di lantai yang beralaskan karpet juga udah cukup dan jangan lupa make jaket n kaos kaki, kalo beruntung sih dapet selimut atau nyelip2 di dket orang yg lagi selimutan. haaha. tapi itulah salah satu indahnya makrab. kebersamaannya lebih berasa.
permasalahan2 yang ada selama kegiatan makrab juga banyak. tapi yah dengan adanya masalah kita bisa belajar tentang banyak hal. mulai dari etika (yang selalu disorot), kerja sama, sampe hal sekecil apapun itu.
(halisar)