cuap.cuap penulis..

Foto saya
an introvert. an observer. sometimes so smart to say something bullshit and sarcasm.

Selasa, 20 Desember 2011

kamu kamu kamu

Subhanallah yaa, aku masi mau nulis. hehe. Sekarang di Bogor lagi diguyur ujan. Ujan-ujan gini enaknya makan mi kuah kali yak. Tapi sayang, aku ga punya mi. Hmmm.. kali ini aku mau cerita tentang My King (halahh), alias bang Ade, my beloved boyfriend (aih, kanji nian kau yu!)

Raja Ade Saputra, SP atau yang lebih sering dipanggil bg Ade, adalah pacar aku yang pertama (ayee, akhirnya punya pacar juga). Aku kenal ma bg Ade pas mau makrab IKPMR 46. Sebenarnya dari Genus 2009 juga udah tau ma bg Ade, tapi mulai deketnya ya pas makrab. hehe
Sekarang aku mau ngungkapin beberapa fakta tentang si abang :)
  • ulang taun tiap tanggal 15 Januari
  • nembak aku pas tanggal 29 November 2009 di asrama riau (cikiccciiiiiiiwwww)
  • suka ma ubi dan jengkol (meskipun dikasi makan apapun juga masuk tuh)
  • anak pertama dari empat bersaudara
  • sayang banget ma keluarganya
  • suka banget ma benda bundar yang dikejar-kejar 20 pria buat ditendang ke gawang
  • timnya itu Juventus (juventini kan abang yaa..)
  • panggilannya itu kalo ga Raja ya Ade, blum pernah denger kalo abang dipanggil Saputra
  • kalo foto susah banget buat berekspresi (hahah)
  • akhir-akhir ini jadi sering suka foto, trus bilang 'aku ganteng' -____-
  • suka olahraga, tapi herannya kok tu perut tetep buncit ya bang? hahah
  • makannya banyak banget
  • keliatan gagah kalo pake polo shirt (menurut aku hehe)
hmm . . segitu aja dulu yak. Ntar kalo kebanyakan malah jadi bergosip di dunia perBLOGan nih aku :)
with me

@GBK
senyum :)