cuap.cuap penulis..

Foto saya
an introvert. an observer. sometimes so smart to say something bullshit and sarcasm.

Kamis, 11 Agustus 2011

Sok Keartisan


Haihai, udah lama ga ngepost nih. Niatnya itu pengen cerita terus, eh tapi pas ngetiknya itu maleees banget. Pengennya sih langsung udah jadi aja. Hehe. Ni juga ga tau berhasil nyelesaiin ato ga . Okay, kali ini aku ngerasa kaya artis. Kan artis-artis tuh suka pada nulis2 fakta tentang dirinya yah, dan skarang aku akan nulis beberapa fakta tentang diri aku. Kita mulai aja yaa..
DAG
DIG
DUG
DHEEERRR..
(ahaha, kaya nulis diary zaman SD dulu..)


• Nama lengkap aku itu Halisa Rohayu. Itu memiliki makna yang mendalam loh, ah lebay
• Panggilan aku ada beberapa nih, tapi yang paling populer itu Ayu (serasa artis deh, pake nama populer)
• Aku lahir di KOTA Dumai (inget ya, KOTA) tanggal 16 Februari
• Pengennya diakui jadi orang Palembang, tapi gimana yaa dari lahir sampe tamat SMA aku ada di Riau terus
• Playgrup, TK, SD, Madrasah, SMP, n SMA slalu di swasta
• Merupakan anak paling cantik dirumah (yaialah, anak cewe satu2nya)
• Punya dua orang adik (pasti udah tau kan jenis kelaminnya)
• Waktu kecil sering dititipin, secara mama papa kerja semua, huhu
• Pernah punya pengalaman buruk dengan pembantu dirumah pas masi kecil, sering dimarahin
• Cucu ke 16 dari pihak mama n jadi cucu cewe yang paling kecil dari pihak papa (penting?)
• Termasuk jenis orang yang pendiam (ini serius mah)
• Pas SMA paling suka belajar bahasa inggris n kimia (OMG!!)
• Terkadang menjadi makhluk egois dan apa yang aku inginkan tinggal tau beres aja
• Kalo libur jarang mandi deh (serius, pas libur aja ko)
• Sempat diragukan untuk tinggal diasrama karena aku berantakan banget
• Sempat menjadi primadona loh (sombong..)
• Kalo kata orang-orang aku mirip banget ma papa
• Kalo berhubungan dengan cinta-cintaan, selalu kandas di tahap penjajakan (jiyaah, bahasa infotaiment banget)
• Hobi baca, mau novel, komik, kamus, ataupun buku plajaran skalipun (tapi sekarang udah ga sefreak itu ko)
• Suka banget ama siaran olahraga, terutama sepak bola. Tapi sejak masuk asrama, semua itu pupus, haha
• Saat ini terobsesi untuk langsing kembali, udah nyoba diet tapi kayanya berat badan stuck di 60an mulu
• Paling suka kalo makan itu disuapin, apalagi kalo disuapin mama (manja banget yak)
• Berambisi untuk ngedapetin beasiswa full ke luar negeri (amiin)
• Moodnya labil, jadi maap maap aja deh kalo tiba2 suka berubah2 jadi satria baja hitam (?)
• Paling tidak suka kalo dibanding2in dengan orang lain. Inilah aku apa adanya.
• Suka makan (pantesan ndut)
• Lagi belajar untuk hemat

Hmm... kayanya itu aja dulu yak, aku juga bngung mau nulis apaan, yang penting ini bisa kePost aja udah syukur banget. Ntar deh kapan2 di update lagi.
Have a nice day,