cuap.cuap penulis..

Foto saya
an introvert. an observer. sometimes so smart to say something bullshit and sarcasm.

Senin, 13 Juni 2011

detik-detik menjelang ujian

weleeehhhh..
hari rabu tanggal 15 ntar aku mau ujian. dan, ujian hari pertama itu ada dua. gender dan kimpang. hah, apaaahhhh!!!
ga tau kenapa, rasanya aku males banget mau belajar. jangankan ngebaca, ngeliat sslide aja rasanya udah ga selera. ada sihh, niat untuk belajar tuuhh.. tapi pas baru baca beberapa slide, rasanya mata udah ngantuk. dan akhirnya aku pun tidur, menelantarkan slide yang seharusnya aku baca.
belajar 10 menit, tidur 1 jam, ngegame 5 jam, dan nonton 2 jam
yaahhh, kira2 seperti itu yang terjadi pada diriku.
seharusnya aku belajar, seharusnya aku ga banyak tidur, seharusnya.........., seharusnya........., (selalu aja bpikir dengan pola 'seharusnya'!)
tetap semangat menjalani UAS, dan semoga aku (dan teman2) diberi kemudahan dalam menjalani UJIAN!!
FIGHTING!!!!!!!!!