cuap.cuap penulis..

Foto saya
an introvert. an observer. sometimes so smart to say something bullshit and sarcasm.

Senin, 29 November 2021

Teguran

Ketika anak sehat, aku kadang suka stres ngeliat kelakuannya, apalagi kalo mood akunya lagi ga oke. Loncat sana, loncat sini, ngoceh tiada henti, mainan berhamburan. Tapi jauh lebih stres ngeliat anak sakit. Beneran. 

As a (not so) young (anymore) mum, the hardest part in LDM life is when one of you is sick. Macam sekarang ini, anak ai lagi sakit, bapaknya kerja, tinggal lah aku seorang yang ngejaganya. Kalo ga pernah kejang, mungkin aku akan lebih santuy menghadapi kalo anak lagi demam. Nah ini karena pernah punya pengalaman kejang, dan menurut dokternya waktu itu peluang kejang lagi itu lebih besar, jadilah aku tak tidur malam pas dia sakit. Anak gerak dikit, langsung liatin kondisinya. Bentar-bentar ngukur suhu tubuh. Bentar-bentar kompres. Asli stres luar biasa. Tapi ya begitulah menjadi seorang mamak2. Aku ni kadang suka ga bersyukur, makanya dikasi teguran buat bersyukur melalui momen anak sakit ini.

Sekarang alhamdulillah udah baik, semoga segera sehat seperti biasa ya nak. Anaknya udah mulai random minta jus nanas malem2 dan minta bikin gunung merapi pake dus.

-