cuap.cuap penulis..

Foto saya
an introvert. an observer. sometimes so smart to say something bullshit and sarcasm.

Minggu, 30 September 2012

K A N G E N

kangen. apa itu kangen? kangen atau rindu adalah suatu keadaan yang membuat kita ingin bertemu dengan seseorang atau sesuatu yang telah menciptakan semacam ikatan dengan hati kita. ketika rasa kangen itu datang, seseorang bisa menjadi uring-uringan. bisa juga menjadi tidak fokus dengan aktivitasnya. untuk orang seperti aku, kangen bisa membuat imajinasi saya berjalan-jalan ke suatu waktu ketika aku masih bersama dengan seseorang atau sesuatu yang aku kangenin itu. bahkan terkadang aku suka mengimprovisasi bayangan tersebut.

rasa kangen itu terkadang sungguh menyiksa. ketika rasa kangen itu muncul, ingin rasanya untuk segera bertemu dengan seseorang atau sesuatu yang dikangenin. namun ada suatu keadaan ketika seseorang tidak dapat menuntaskan dengan segera rasa kangen tersebut. masalah jarak misalnya. emang sih sekarang teknologi udah canggih, bisa nelpon atau videocall-an. hal itu memang bisa menjadi salah satu cara untuk mengurangi rasa kangen. tapi obat kangen yang paling ampuh (menurutku) adalah bertemu dan terjadi kontak fisik antara yang kangen dengan yang dikangenin. jarak yang begitu jauh membuat seseorang akan sulit untuk bertemu dan melakukan kontak fisik. ditambah lagi dengan hal-hal lain seperti kesibukan dan keterbatasan lainnya yang membuat seseorang semakin sulit menuntaskan rasa kangen itu.
kangen yang terakumulasi pada akhirnya akan berakhir indah ketika kita bertemu dan melakukan kontak fisik dengan seseorang atau sesuatu yang dikangenin itu. trust me. 
yah sesungguhnya aku sedang merasakan perasaan itu. kangen. kangen mama, papa, andi, iwan, rumah, dumai, lok padi, dan arutmin (especially mas2 superhero). aku dan semua itu terpisah jauh, sehingga sulit untuk bertemu. ditambah aku hanya pulang setaun sekali, semakin menumpuklah rasa kangen itu. kangen dengan lok padi dan arutmin, ntah kapan aku bisa kembali ke tempat itu untuk bertemu mereka. tempat yang sudah mengajari ku banyak hal mengenai kehidupan. walau hanya dua bulan, tapi ikatan yang tercipta diantara kita terasa begitu erat (eeaaa).



cuaca bogor sekarang lagi mendung-mendungnya dan ntar lagi sepertinya bakal hujan. cuaca yang kaya gini nih yang pas banget buat menggalau. tiduran sambil menatap tetesan air yang jatuh dari langit diiringi lagu mellow dan pikiran menerawang jauh. ntah kemana. haha.
tulisan ini endingnya ga jelas banget sih. i miss you all :*