cuap.cuap penulis..

Foto saya
an introvert. an observer. sometimes so smart to say something bullshit and sarcasm.

Kamis, 09 Februari 2012

Tiada Masa Paling Indah, Masamasa di Sekolah~

yup, sesuai dengan judul, masa-masa di sekolah adalah masa-masa yang paling bahagia dan tak terlupakan. aku memulai karir di dunia persekolahan sejak TK. aku masuk di TK Tunas Harapan I YKPP tahun 1995 selama 2 tahun, selanjutnya sekolah di SD 3 YKPP selama 6 tahun sambil sekolah di Madrasah Hasanah YKPP juga selama 4 tahun. setelah tamat, aku nyambung di SMP YKPP dan kemudian lanjut di SMA YKPP. kesimpulannya, aku asli cetakan YKPP. swasta tulen cuy. dan semuanya aku lalui di kota Dumai tercinta.

masa-masa SMA adalah yang paling indah menurut aku. ada beberapa kegiatan yang aku ikuti pas SMA. aku tergabung dalam Palang Merah Remaja di sekolah, ikut Paduan Suara yang selalu tampil di walikota pas ada acara, dan juga gabung di Student Phillharmonic Orchestra dan tampil pas acara perpisahan. beberapa lomba dibidang akademik juga pernah aku ikuti, seperti olimpiade dan cerdas cermat. selain itu, aku juga beberapa kali disuruh mengikuti acara diluar sekolah seperti acarah pengukuhan adat dan budaya Indonesia di Dumai. di acara seperti ini, aku diwajibkan memakai pakaian adat daerah lengkap. yang pernah aku pakai adalah pakaian adat Sumatera Selatan dan Sumatera Barat, lengkap dengan suntingnya yang berat itu. satu hal yang paling aku sesali adalah, aku ga mau ikut latihan paskibra. udah berkali2 aku diruh ma guru olahraga ku, pak bahri, untuk ikut latihan paskibra tiap hari minggu. tapi aku ga pernah datang latihan ini, dengan alasan yang sangat ga penting : hari minggu banyak kartun. sampah emang alasannya. mulai menyesal pas aku disuruh ikut seleksi buat paskibra provinsi di sekolah. salah satu syaratnya adalah pernah mengikuti latihan paskib tsb. dan sayangnya aku ga pernah ikutan sama sekali. betapa aku menyesal cuiii.. temen aku yang ikut latihan aja ga ditawarin ikutan seleksi, lah aku?! menyesal bukan main dah. heeeuu..

banyak cerita yang udah aku lewati bersama teman2 di sekolah. mulai dari cerita marah2an, sampe cerita cinta (halah). mulai dari yang bagus2 sampe cerita yg ga bagus juga udah aku lalui selama di SMA.
yang namanya siswa, pasti paling suka pas lagi ga ada guru atau mesti keluar kelas untuk ngurus sesuatu (alasan sebenarnya sih males belajar aja). yang paling penuh kenangan adalah masa-masa disaat mempersiapkan diri untuk UN. kami wajib mengikuti kelas tambahan sampai sore hari (busuk dah itu keringetan semua, di sekolah sampe sore tanpa mandi). selain itu, paling hobi kalo ngurus2 masalah pendaftaran masuk ke Universitas. aku dan teman2 ku selalu ngurus hal2 itu pas jam pelajaran berlangsung, sehingga kami 'terpaksa' ga ikut proses KBM di kelas. haha.

ada beberapa kenangan aku dan teman2 yang diabadikan pake kamera hp pas lagi ngumpul bareng..





















begitulah kira2 potret kehidupan aku pas masi sma. MISS YOU ALL!!