cuap.cuap penulis..

Foto saya
an introvert. an observer. sometimes so smart to say something bullshit and sarcasm.

Sabtu, 11 Februari 2012

Suatu Hari di Malam Minggu Kelabu

ahoooy, malam minggu yg kesekiankalinya aku cuma mendem di kosan. yah, beginilah nasib ldr, napa2in sendiri, tiada yang menemani, tersudut di sudut ruangan, tersisihkan dari keramaian kota, dan . . . . .  (makin ga nyambung) kekeke. Malam ini final BGBI lohhh.. haha. aslinya sih aku ga suka dengan acara beginian, tapi apalah daya... daripada nonton sinetron dan film naga, mending nonton beginian. maklumlah, tv dikosan kurang layak tonton haha (sampe sekarang masih setia nungguin ibu masang tivi kabel).

di BGBI sendiri, yang tersisa adalah sunni, raise, dan sugarfree. sunni, merupakan satu2nya girlband yang tersisa dan merupakan satu2nya girlband yang make kerudung. ada beberapa pro dan kontra tentang keikutsertaan sunni, yang notabene wanita berkerudung, ngikutin acara seperti ini. lantas kenapa? seperti yang kita tau (atau ini menurut pendapat aku aja), wanita berkerudung itu identik dengan sesuatu yang lembut, feminim, dan yang kalem2 gitu deh. dikosan aku sendiri, sebagian besar kurang suka dengan adanya girlband yang berjilbab seperti ini. menurut mereka, 'rasanya ga enak aja ngeliat orang berkerudung yang jingkrak2 begitu', ada juga yang bilang 'ah kalo bkrudung gitu kurang bisa all out dandanannya, kalo dibandingin dengan yg ga bkerudung'. tapi, ada juga yang ngasi pendapat 'di arab aja banyak cewe penari perut, tapi tetap make kerudung'. tapi menurut aku sih ya itu back to person.nya aja deh. ini negara bebas berekspresi kali, tapi ya seberapa besar pengekspresiannya itu juga bergantung pada nilai dan prinsip yang dianut ma individu itu sendiri.
ini kenapa aku ngomong beginian sih?!
lanjut ke topik kedua, masih tentang malam minggu.. KONEKSI YANG OKE SANGAT DIBUTUHKAN PADA MALAM MINGGU SEPERTI INI. yah, pernyataan itu tepat sekali, terutama buat yang ldr seperti aku ini, kekekeke. tadi aku nyoba skypean ma bg ade, tapi masalah sinyal sungguh menganggu. asli yah, sinyalnya bikin kesel banget, ilang2 timbul coba..
udah ah nulis ini aja, mau konsentrasi nonton BGBI dulu.. eh iya, ada satu percakapan yang agak gimana gitu tadi..
aku : bg, ntar malam ada final BGBI. pengen nonton lah..
abg : kok sok imut kali ayu nonton yg kaya gitu? biasanya nonton bola, nonton film pembunuhan...
aku : haha, *kemudian hening*
percakapan yang ga penting yaah.. hehehe