cuap.cuap penulis..

Foto saya
an introvert. an observer. sometimes so smart to say something bullshit and sarcasm.

Sabtu, 12 Maret 2011

Rasa

Setahun berlalu. Masih adakah rasa itu untukku?
Semua berawal dari keisenganku untuk mengganggu hari-harimu. Tapi aku ga nyangka, kalo ternyata akibat dari ulah ku itu menimbulkan sebuah rasa. Rasa yang cukup besar. Rasa yang mampu membuatmu tertawa, senang, dan bahagia. Namun, rasa itu harus kau tahan. Aku tau, perasaan seperti itu datang tiba-tiba dan sulit untuk melupakannya. Aku juga pernah merasakannya teman. Meskipun sulit, aku yakin kau bisa melupakannya. Pelan-pelan tapi pasti. Maafkan aku yang udah memberi harapan-harapan kosong untukmu.

(aku tau, aku ga berbakat untuk nulis yang kaya gini. Hasilnya : MENGGELIKAN!! Haha. Ga Ayu banget deh..)