cuap.cuap penulis..

Foto saya
an introvert. an observer. sometimes so smart to say something bullshit and sarcasm.

Minggu, 02 Februari 2014

Kelakuan

selamat malam. menyampah sejenak bro!

sabtu kemarin, temen pas jamannya sekolah dulu dateng ke bogor. ngumpul lah kami bertiga, aku, temenku yang sama2 di ipb, dan temenku yg berkunjung tea. biasa deh, kalo temen sepermainan ngumpul ngobrolnya heboh. mengenang masa lalu. haha.

sadar ato ngga, kalo ngumpul dg temen itu kadang kata2 kotor dan kasar gampang banget keluar. tapi kata2 tersebut menjadi semacam ungkapan keakraban gitu deh.

'eh inget ga dulu pas . . . .  .'
'anj*ng', 'bab*', 'ta*', bangk*', anj*rr', dan kata makian lainnya keluar semua. haha.

(ngopi dr path temen)
ah masa2 sekolah dulu emang memorable banget deh. masa2 ababil, menjadi kawula muda yang bergelora *apasih*

welcome to awal februari. anak2 kuliah pada liburan, beda banget ma mahasiswi nyaris kadaluarsa seperti seseorang yang libur tiap hari. libur dengan beban 'kapan lulus?'. hhmm. yasudahlah. ada jalannya sendiri bro!

akhirnya hari jumat kemarin aku keluar dari desa babakan ini. tidak membusuk di kosan seperti hari2 biasanya. kita keluar. main ke botani. but you know, hidup adalah perjuangan bro! mau main ke kota aja butuh waktu 2 jam perjalanan. jahanam sekali macetnya bogor. longwiken. ya kita juga tinggalnya di desa sih, jauh dari peradaban, jauh dari gemerlapnya kota. halah.

mau cantik? mainlah ke mall. kenapa?
toko kosmetik biasanya menyediakan produk2 tester yang dapat kita coba. nah ngerti kan selanjutnya kudu ngapain?
jadi kita bisa iseng nyoba2in produk, pura2nya tertarik ato nyari sesuatu. padahal itu mah alibi doang, pengen dandan gratisan. haha. mulai dari bedak, eyeliner, eyeshadow, lipstik, lotion, dan parfum. lengkap kan. cobain kabeh! KKC, keluar-keluar cantik. keluar dari mall jadi makin cantik jelita mempesona. 

udah ah, ga jelas. the real nyampah! hha.